Raga Sukma / Out of Body Experience


Dalam khasanah keilmuan supranatural baik mistik tradisional maupun aliran pernafasan menempatkan “Ilmu Raga Sukma” dalam tataran ilmu tingkat tinggi.
Ilmu raga sukma sering juga diistilahkan dengan nama lain seperti proyeksi astral, lepas sukma, pengracutan dna proyeksi mental, adalah proses pelepasan sukma dari raga untuk melakukan tugas kemanapun tanpa tebatas ruang dan waktu. Wujud sukma (wajah, badan dan cara bicara)sama persis dengan aslinya termasuk semua panca indra dapat dirasakan, sehingga sukmanya dapat melihat, mendengar, merasakan dan meraba dengan terasa nyata.
Sebelum membahas lebih dalam tentang “Raga Sukma” alangkah lebih baik apabila melirik pada permasalahan hukumnya dalam pandangan islam. Allah SWT mengisyaratkan didalam Al-Qur’an :

ِArtinya:”Hai jama’ah jin dan manusia jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi Maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan”. (Q.S. AR-ROHMAN : 33)

Ayat diatas menjelaskan bahwa Allah SWT telah menganugerahkan satu fasilitas dalam tubuh manusia untuk melakukan pekerjaan ke penjuru langit dan bumi secara fisik (ilmu pengetahuan) dan non fisik (sukma) jika memang manusia itu memiliki kekuatan, proses “Raga Sukma” sesungguhnya hanya memproyeksikan energi fikiran yang disebut sukma. Sukma adalah kemampuan dasar manusia yang bersifat ghaib dan kompleks terdiri dari beberapa sub yang terstruktur. Salah satu dari kekomplekskannya adalah kemampuan bawah sadar yang disebut Extra Sensory Perception (ESP) atau indra ke-6, kemampuan bawah sadar ini pun masih kompleks juga sebenarnya. Hanya yang perlu dicatat semua itu adalah bagian dari anugerah Allah SWT kepada setiap manusia yang diberikan sejak lahir.

Jika ada yang berminat untuk mempeljarinya bisa di download file cara latihannya disini.

5 comments

cara belajar 'Out Of Body Experience" gi mna yah?
tertarik gw buat belajar.
yg tau share2 donk ke gw, ato kirim e-mail ke gw:
rahmandsan@gmail.com

kalo pengen cepet bisa..ikut latihan pernafasan dan latihan rileksasi berbaring dilantai jangan pakai bantal. minimal 3x sehari 30 menit /rileksasi. usahakan jangan sampai ketiduran...

jika ada efek ke tubuh semacam gatal2 atau diare jangan hiraukan dan jangan di obati. karena saraf dalam tubuh sedang perbaikan untuk menopang OBE.
silahkan dicoba...

sy ko malah jadi demam tinggi gni?mang gpp?

nggak apa2...itu reaksi tubuh untuk penyesuaian! harus rileks gan.

gw sejak sma sering oobe tp gk sengaja. kalau sengaja baru skrng skrng. tp sering gagal dan ketiduran. kdng hrs melalui erep erep shg ketakutan.


EmoticonEmoticon