Download Plants VS Zombies New Version


Game Plants Vs Zombies Update ke-2

Silahkan download disini

banyak fitur-fitur baru diantaranya bisa bikin zombatar sendiri.

setelah di download ekstrak file rar nya kemudian klik 2x Setup-port. Maka file portable game akan di ekstrak. silhkan dicoba...mantaaappp!!

Tips and Trick :

Supaya Zombies nya keren pasang aja Kumis sama Kacamata.

Caranya : Ketika Game Mulai di keyboard ketik mustache dan future. si zombie akan otomatis memakai kacamata dan kumis. hehe...





Download Plants VS Zombies New Version

65 comments

ijin sedot bang... Tapi kalo boleh tau, bedanya apa aja yah sama versi yang lama?

perbedaan nya banyak...salah satunya bisa bikin zombatar (avatar zombie)
sok aja mainkan...ntar juga tau!!

userdata kita di pl vs zombie yg lama bisa dipindain kesini ga ya?

thx bang link nya.... mau tanya kalo plant versus zombie yang ke-2 ada ga yah? thx a lot

- userdata gak bisa dipindah..klo di instal ulang data yang lama otomatis ke hapus
- ini kan yang versi ke-2 :)

g bisa udah di ekstrak juga g bisaaaaaa

ne trial ato udah final..... coz stiap q download pasti trial...

- bisa ah..kalo udah di ekstrak klik 2x setup-port.

- coba aja dulu!!

IJIN EDOT GAN......

kalo yang versi ke 1 nya gak kehapus bisa ga??

thanks gan .... ini sudah Full berarti kan ?

ini yang pertama udah tamat apa terus dimainin lagi?

- versi ke 1 otomatis akan ke hapus soalnya ngeupgrade versi...walopun ver.1 portable tetep kehapus saya udah coba.

- ini udah full yang versi 2...tingal tunggu versi 3 dari popcap Game nya.

- iya terus mainin sampe game yang lain lock nya ke buka dan piala plant nya jadi emas.

setup-portnya nggak bisa!! udah selesai nge-ekstrak, tapi nggak diksih tahu di mana diekstrak... please, gimana dong?

di ekstrak ditempat dimana disimpan file yang mau di ekstraknya...
mau di ekstrak dimanapun bisa kok...asal hasil ekstrak satu folder dengan setup-port.

pake win 7??
kalo pake win 7 coba setup-portnya run as administrator!!

kok ga bisa ?
sudah di ekstrak tapi tetep ga bisa

jangan lupa jalankan setup-port nya (klik 2x)

ijin sedot gan..'
mau tanya , yang ini bisa make cheat juga ga kaya yang lama ?

bisa-bisa...cheat nya tanya aja ma mbah google!! he...

berhasiill.. jadinya kerenn..
Thanks ya gan :D

duh ngga bisa2 nih gan,,

gak bisa nya gimana??

jangan lupa setup-port nya di klik 2x...untuk buka game lihat di hasil setup port!! (try again)

klo game yang mirip kya gni apa lagi ya gan?mohon saran

gak tau juga nih..coba deeh cari di mesin pencari!!

saya posting game ini karena seru dan game nya ringan... klo mau liat update plants vs zombies terbaru bisa dilihat di http://www.popcap.com

Gan,ijin sedot ke blog saya
banyak yg download game soalnya

kok ndak bisa kak ??

bedanya bisa menghias zombie terus bisa dipake pada zombie flag

bisa ah...coba gak bisanya dimana??

bisa gan.... thks bgtt... hehehhe
smpet bingung tp baca2 di koment2 sblmnya jadi ngerti ^^

ah yang versi 2 tu belum keluar gan, ni msh y level 1

ini udah ver. 2 bos....

bisa dilihat di web nya => http://www.popcap.com/games/plants-vs-zombies/pc?icid=pvz_HP_DL_2_8_19_08_en

sorot aja link download nya...atau mungkin maksud nya update yang ke 2!! kalo salah tolong di verifikasi...thanks

o iya bener nih ternyata ini masih versi 1 tapi update nya yang ke2...

bisa dilihat secara detailnya disini -> http://www.popcap.com/games/pvz/pc/readme#VER

Aduh gan
ada gak cara bkin game baru kayak PVZ tu
pingin ganti game

maaf gan,. mau nanya, nih
ada nggk game yg zombienya cewek?

gan cara nginstalnya gimana???

folder userdata dicopy dulu ke tempat laen misalnya ke deskto bosssss ...

ntar kalau game baru sudah terinstall tinggal di balikin lage, direplace folder user data yang baru dengan yang sudah kita amankan di desktop tadi ....

dijamin halal bossssss

gak di instal bos...ini portable setelah di ekstrak klik aza PlantsVsZombies.exe

mudah kan??

ada karakter baru ???

ada karakter Baru Yang Dancing Zombie Sama Summons Backup Dancer

wiiiiiiiiiiii keren banget plantnya.....zombienya pun makin ganas

trial version atau udah full tanpa registrasi lagi?

ada ngak yang ada plants yang baru

gan kok gak bisa sih????

ada fatal error nya gitu gan

gan kok ane mainin kok langsung keluar fatal error????

fatal error gimana?? biasanya VGA komputer atau laptop gak tahan tuh...hehe

WEW ijin sedon and share ke blog ane

he bagai mana cara nya instal

coba deeh dibaca lagi postingannya...dan baca komentar2 yang diatas. thanks!!

prasaan q pernah liat PVZ 2 screenshotnya di youtube ada plants yang barunya,, ini ko cma zombinya doang yang baru??

Plant yang baru muncul klo ud next level...

gan kasih tau step extract nya

http://www.lmgtfy.com/?q=cara+ekstrak+file+rar

ada trik lain ga gan selain 2 itu?

kalau kita udah punya update 1 bisa gak kita lanjutin pake update 2 itu

user datanya share dong kak...

full version gan...:) kalo download langsung dari popcap game trial sebulan

gan, saya prnh donlot game trsebut. tpi, gk mau dimainkan
ktanya "invalid file version". solusinya apa gan?


EmoticonEmoticon